7 Cara Meningkatkan Produktivitas Dengan Mengubah Pola Pikir

Alo Covriends!

Memahami manajemen waktu memungkinkan Covriends mengembangkan konstruksi yang jelas tentang apa yang perlu dilakukan. Produktivitas pribadi diperlukan untuk memastikan bahwa apa yang perlu dilakukan terselesaikan. Kebanyakan orang ingin menjadi seproduktif mungkin. Mereka mencoba melakukan sebanyak hal yang mereka bisa dalam waktu yang mereka miliki. Orang-orang mencoba berbagai strategi berbeda untuk menyelesaikan lebih banyak kegiatan. Covriends harus tahu apa yang ingin dicapai dan bagaimana berusaha mencapainya. Seperti semua hal hebat lainnya, gaya hidup yang sangat produktif dimulai dari pikiran. Ketika Covriends memiliki pola pikir produktivitas pribadi yang efektif, kemudian dapat memastikan bahwa waktu paling produktif Covriends dihabiskan untuk pekerjaan terpenting setiap hari, untuk mengembangkan pola pikir produktivitas pribadi yang kuat yang akan memungkinkan Covriends memahami apa yang ingin dicapai dan cara terbaik untuk melakukannya. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan produktivitas dengan mengubah pola pikir. Yuk pelajari 7 cara di bawah ini.

1. Have a clear vision 

Covriends harus tahu nih apa tujuan yang mau dicapai sehingga tidak bingung di tengah jalan dan bisa tetap produktif.

2. Unhurried

Atur waktu dengan efektif dan efisien bukan berarti Covriends harus melakukan dengan terburu-buru. Yang terpenting melakukan tepat pada waktunya dan tidak menunda-nunda sehingga akan keteteran dan kewalahan.

3. Active, not busy 

Cara ini bermaksud untuk mengajak Covriends memiliki skill organizational dengan baik, dimana bekerja keras karena merasa aktif bukan sibuk ya Covriends.

4. Living on your purpose

Cara keempat ini merupakan cara yang wajib dan penting untuk dimiliki. Yaitu, mengenali diri sendiri dan mengetahui bagaimana Covriends ingin menghabiskan waktu selama hidup atau memiliki tujuan sehingga Covriends bisa tetap termotivasi untuk melaksanakan kegiatan dan kehidupan sehari-hari.

5. Living in the present 

Cara ini menanamkan pola pikir bahwa yang dilakukan pada hari ini akan berdampak pada masa depan sehingga mendorong Covriends agar selalu memberikan hal yang terbaik setiap harinya.

6. Self centered

Cara ini mungkin bisa menciptakan kesalahpahaman, tapi self centred ini bisa menciptakan hal yang baik. Karena ketika waktu terbaik membantu orang adalah saat diri sendiri sudah merasa sanggup dan hidup yang baik.

7. Focused

Nah ini cara terpenting adalah harus melakukan sesuatu tanpa terganggu dengan memberikan konsentrasi dan perhatian yang penuh saat menyelesaikan kegiatan.

Referensi:

https://www.coachingpositiveperformance.com/8-characteristics-personal-productivity-mindset/ 

Bagikan ke Covriends lainnya