Cerita Bersama Pineary: Part 2

Alo Covriends!

Kali ini ada Covriends yang menceritakan ceritanya menyulam bersama Pineary loh, namanya adalah Nayla Nasyhanda sebagai Community Relation  Manager dari COVARSI Student Company.

Eh, tapi Covriends sudah tau dan baca belum mengenai Cerita Bersama Pineary? Kalau belum Covriends bisa membacanya di sini.

Yuk, langsung aja kita baca cerita Nayla bersama Pineary!

 


Halo! Aku Nayla selaku Community Relation Manager baru aja nyelesaiin pineary aku, nih. Sekarang, aku mau ikutan bikin Cerita Bersama Pineary dari COVARSI SC.

Ini kali pertama aku coba menyulam. Aku bukan orang yang suka ngelakuin kegiatan kaya gini sebenernyaa, tapi kemarin akhirnya aku nyoba beli pineary karena bosen dan refreshing time aku selama pandemi ini cuma di depan layar handphone atau laptop mulu. Eh, ternyata ngga seribet dan sesusah yang dipikirin, apalagi COVARSI nyediain video tutorialnya dan gampang banget dipahamin!

Jujur aja, aku baru ngerjain tadi sore, eh sekarang udah selesai aja karena ternyata seru banget dan ngga susah. Pokonya wajib banget sih beli!! 😁

Nah, itu dia Cerita Bersama Pineary versi aku. Yuk, buat kalian yang punya pineary bisa ikut membuat Cerita Bersama Pineary dengan menyertakan hashtag seperti di bawah ini dan jangan lupa tag instagram @covarsi.sc, yaa! 😊

#BeExtraordinaryWithPineary #CeritaBersamaPineary
#BerkaryadariHatiBersamaPineary


 

Menarik sekali ya cerita yang dibagikan Nayla!

Nah, Covriends juga bisa loh membagikan Cerita Bersama Pineary milik Covriends dengan membagikan post kamu di Instagram dengan menyertakan hashtag seperti Nayla. Jangan lupa tag instagram COVARSI Student Company ya, Covriends!

Yuk langsung bagikan ceritamu, tunggu apa lagi??

Bagikan ke Covriends lainnya