Cerita Bersama Pineary: Part 3

Alo Covriends!

Balik lagi bersama Cerita Bersama Pineary. Kali ini kita akan mendengarkan cerita dari Joanne Kenisa selaku Community Relation Manager dari COVARSI Student Company. Wahh, cerita menarik apa yang dibagikan oleh Kenisa ya? Yuk, langsung aja kita baca!

 


Halo! Gue Joanne Kenisa selaku Community Relation Manager lagi nyelesaiin pineary gue, nih. Sekarang, gue mau ikutan bikin Cerita Bersama Pineary dari COVARSI SC.

Sebenarnya gue udah punya beberapa pengalaman menyulam. Tapi entah kenapa, pas nyobain menyulam dengan Pineary rasanya beda banget sama yang lain. Apa mungkin karena bentuk pola nya yang lucu, fitur-fitur digitalnya yang keren, atau mungkin karena Pineary tuh olahan dari limbah nanas ya?

Ini gue hampir aja selesain Pineary dalam sehari, dan jujur kualitas Pineary tuh bagus banget dari benang sulam nya sampai kain nya. Selama menyulam ini, gue bener-bener enjoy karena ditemenin sama playlist nya Covarsi, tipe gue banget nih lagu-lagunya! Gak lupa, waktu luang dan me-time gue jadi bermanfaat banget karena Pineary ini!

Nah, itu dia Cerita Bersama Pineary versi gue. Yuk, buat kalian yang punya pineary bisa ikut membuat Cerita Bersama Pineary dengan menyertakan hashtag seperti di bawah ini dan jangan lupa tag instagram @covarsi.sc yaa! 😊

#BeExtraordinaryWithPineary #CeritaBersamaPineary #BerkaryaDariHatiBersamaPineary


 

Dari ceritanya Kenisa, katanya playlist COVARSI enak banget. Bener ga sih?  Daripada dengerin testimoni lagi, mending langsung aja Covriends cek playlistnya di sini.

Sekarang aku mau nanya nih, dari semua fitur yang disediakan, Covriends paling suka yang mana?

Yuk, bagikan cerita fitur favoritmu dengan Cerita Bersama Pineary dan jangan lupa hashtag serta tag @covarsi.sc !

Bagikan ke Covriends lainnya