Cerita Bersama Pineary: Part 4

Alo Covriends!

Coba tebak deh siapa yang kali ini membagikan Cerita Bersama Pineary!?

Yup, jawaban kalian benar, ia adalah Aisyah Syahrinisad atau biasa disapa Acha selaku Community Relation Manager dari COVARSI Student Company.

Pasti Covirends yang bisa nebak sering mantau Instagram @covarsi.sc ya? Terus pantau dan jangan lupa follow ya Covriends, biar ga ketinggalan info-info penting tentang Pineary dan COVARSI!

Nah bagi Covriends yang belum tau Cerita Bersama Pineary bagi Acha, langsung aja yuk kita baca bareng-bareng!

 


 

Halo! Aku Acha selaku Community Relation Manager lagi nyelesaiin pineary aku, nih. Sekarang, aku mau ikutan bikin Cerita Bersama Pineary dari COVARSI SC.

aku sering banget bosen di masa pandemi sekarang ini dan karena bosen aku pun akhirnya main hp terus menerus tapi semenjak Pineary aku sampai rumah, aku pun mulai belajar menyulam dan bisa meyulam sampai aku lupa sama hp aku karena seseru itu dan gamau berhenti kalo belum selesai hehe.

terimakasih Pineary buat aku jadi lupa sama hp dan mata aku bisa jadi istirahat.

Nah, itu dia Cerita Bersama Pineary versi aku. Yuk, buat kalian yang punya pineary bisa ikut membuat Cerita Bersama Pineary dengan menyertakan hashtag seperti di bawah ini dan jangan lupa tag instagram @covarsi.sc, yaa! 😊

#BeExtraordinaryWithPineary #CeritaBersamaPineary
#BerkaryadariHatiBersamaPineary

 


 

Waduhh, emang bener banget kata Acha kalau nyulam bareng Pineary itu nagih dan bikin lupa waktu!

Untuk Covriends yang lagi dalam tahap detox hp cocok banget nih nge-Pineary! Yuk, langsung aja share Cerita Bersama Pineary milik kalian wahai pejuang detox hp!

 

Bagikan ke Covriends lainnya