Cerita Bersama Pineary

Alo Covriends!

Covriends udah pada tahu belum nih, kalau COVARSI Student Company memiliki program bernama Cerita Bersama Pineary, loh! Apa sih Cerita Bersama Pineary itu? Cerita Bersama Pineary merupakan program dimana Covriends dan anggota COVARSI Student Company memposting foto bersama pineary dengan menggunakan twibbon yang telah ditentukan, dan disertai caption yang isinya menceritakan kisah mereka bersama pineary yang telah mereka buat. Daripada bingung, yuk lihat contoh Cerita Bersama Pineary yang dibuat oleh Davina Andari Putri, yaitu Presiden Direktur dari COVARSI Student Company.

 

Halo! Aku Davina Andari selaku Presiden Direktur baru aja nyelesaiin pineary aku, nih. Sekarang, aku mau ikutan bikin Cerita Bersama Pineary dari COVARSI SC.

Semenjak pandemi covid 19 ini, aku selalu menghabiskan waktu di depan layar handphone ataupun laptop. Kepala pusing, mata terasa berat rasanya sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari hari.

Sampai akhirnya, minggu kemarin paket pineary aku tiba di rumah dan aku hampir menyelesaikannya dalam waktu satu hari.

Terima kasih banyak pineary telah membuatku rehat sejenak dari penggunaan smartphone🤗
Semoga pengaruh positif ini dapat dirasakan juga oleh Covriends, yaa!

Nah, itu dia Cerita Bersama Pineary versi aku. Yuk, buat kalian yang punya pineary bisa ikut membuat Cerita Bersama Pineary dengan menyertakan hashtag seperti di bawah ini dan jangan lupa tag instagram @covarsi.sc, yaa! 😊

#BeExtraordinaryWithPineary #CeritaBersamaPineary
#berkaryadarihatibersamapineary

 

Wah, ternyata menurut Davina, Pineary membuatnya rehat dari penggunaan smartphone. Menarik banget, kan? Nah, buat Covriends yang mau lihat Cerita Bersama Pineary lainnya, bisa klik disini, dan buat Covriends yang mau ikutan membuat Cerita Bersama Pineary, bisa download twibbonnya disini ya, Covriends! Jangan lupa juga tag instagram @covarsi.sc dan menggunakan hashtag #BeExtraordinaryWithPineary #CeritaBersamaPineary
#berkaryadarihatibersamapineary

Ditunggu Cerita Bersama Pineary ala kalian ya, Covriends!