Pencarian Tim Sepak Bola Terbaik se-Eropa

Alo Covriends! Apakah kalian salah satu dari penonton EURO 2020? Kalau iyaa, pasti Covriends udah pada nungguin nih pertandingan-pertandingan berikutnya. Seperti yang kita sudah ketahui, kompetisi sepak bola terbesar se-eropa ini akan berakhir pada laga puncak di tanggal 11 Juli 2021 di stadion Wembley, Inggris. Jadi, berikut adalah rekapitulasi pertandingan yang sedang hangat dibicarakan hingga menghiasi trending topic twitter akhir akhir ini 

Beberapa tim yang di favoritkan untuk menjadi juara seperti Prancis dan Jerman justru tumbang di putaran 16 besar. Jerman kalah pada wakil dari Inggris sedangkan Prancis kalah tipis adu penalti dengan Swiss 5-4 yang merupakan kuda hitam pada pertandingan itu. Sang bintang muda, Kylian Mbappe gagal memasukan bola ke gawang Yann Sommer dan harus pulang lebih awal ditangan negara penghasil keju terkenal ini. Sayangnya setelah berhasil menang tipis melawan Prancis, Swiss kalah ditangan para matador dari Spanyol dalam drama adu penalti 1-3. Sementara Belgia sebagai peringkat 1 National FIFA World Ranking harus mengakui kehebatan Italia setelah kalah 2-1 di putaran 8 besar. 

Dari semifinal di sisi kiri sudah diisi oleh Italia dan Spanyol, apakah ini akan jadi ajang balas dendam bagi italia ke spanyol yang dulu pernah di kalahkan di final euro 2012?  Karena tentunya bonucci dan kawan-kawan mempunyai luka yang belum sembuh di hari itu setelah dibantai 4-0 oleh Spanyol. Sementara itu, semifinal kanan belum ada pengisinya, Denmark akan melawan wakil dari Republik Ceko malam ini pukul 23.00 WIB,dan Inggris akan bertemu Ukraina pada hari esok,  4 Juli 2021 pukul 02.00 WIB.

Siapakah yang akan mengisi semi final yang satu ini? Siapapun yang lolos pastinya akan seru banget yaa, Covriends. Nantinya yang menang dari kedua semifinal ini, akan melaju ke babak Final pada tanggal 11 Juli 2021 di Wembley, Inggris.

Wah udah gak sabar nih nunggu finalnya, kalau Covriends pada dukung apa nih? Kalau aku sih dukung Inggris ya pastinya. Oiya untuk Covriends yang ingin nonton bisa di Mola TV atau di RCTI yaa. Selamat menyaksikan, Covriends!